Saipul Jamil Bantah Nggak Pernah Sentuh Dewi Perssik saat Menikah, Sebut Sempat Hamil Dua Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saipul Jamil membantah kabar yang menyebut tak pernah menyentuh Dewi Perssik saat keduanya membina rumah tangga. Bang Ipul mengklaim Dewi Perssik pernah dua kali hamil.

Bang Ipul dan Dewi Perssik pernah menikah di 2005 tapi tidak bertahan lama. Keduanya cerai di 2008. Muncul kabar Bang Ipul tak pernah menyentuh Dewi Perssik selama menikah.

Pedangdut yang belum lama ini bebas dari penjara itu membantah tudingan tersebut, karena Dewi Perssik disebutnya pernah hamil dua kali tapi keguguran.

“Kalau dia bilang nggak pernah disentuh sama gue, lho kok bisa hamil? Berati kalau waktu itu nggak disentuh sama gue anak siapa berati? Nah akhirnya fitnah lagi,” ujar Bang Ipul, di channel YouTube-nya.

“Dulu sempat hamil dua kali tapi keguguran, karena (Dewi) tidak memiliki fisik yang kuat. Karena dulu kita sering berantem, janinnya nggak kuat,” katanya.

Bang Ipul menegaskan, apa yang diceritakannya bukan dibuat-buat karena saat itu sedang menjalani umrah di Tanah Suci Mekkah.

“Karena sekarang lagi di Mekkah, Bang Ipul cerita apa adanya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini