Sah! Bintang Emon Resmi Nikahi Alca Octaviani, Maharnya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Bintang Emon resmi menikahi sang kekasih, Alca Octaviani pada Minggu 24 Juli 2022. Pernikahan mereka berlangsung hikmat dengan kehadiran keluarga serta kerabat dekat.

Pernikahan pria bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu bisa disaksikan lewat siaran langsung kanal YouTube komika itu.

Prosesi ijab kabul dilakukan setelah pembacaan surat Al-Qur’an. Bintang Emon mengucapkan ijab kabul dengan suara yang jelas tanpa terbata-bata.

“Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani dengan mas kawin dibayar tunai,” ucap Bintang.

Setelah sah, untaian doa pun mengiringi pernikahan mereka. Salah satu yang menjadi sorotan dalam pernikahan itu ialah mahar yang Bintang berikan pada Alca.

Tak tanggung-tanggung, Bintang memberi mahar seperangkat alat salat dan uang 2.407 USD (sesuai tanggal nikah) atau setara dengan Rp36 juta.

Bintang Emon dan Alca Octaviani melangkah ke pelaminan lima bulan setelah go public pada Februari 2022. Acara lamaran mereka dilangsungkan pada Mei 2022.

Congrats, Bintang dan Alca!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini