Sabar Ya! Deretan Shio Ini Bakal Putus Cinta di Tahun Kerbau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun baru Cina, masyarakat mulai mencari peruntungan kehidupan mereka. Salah satunya caranya ialah melihat hoki dari shio.

Di 2021 ini, masyarakat Tiongkok mulai memasuki tahun Kerbau Logam. Nah, di tahun yang baru ini ada beberapa shio yang meraih keberuntungan, namun ada pula yang tidak.

Terutama soal asmara. Sayangnya, tiga shio ini diprediksi akan berakhir hubungan asmaranya di tahun Kerbau Logam ini.

Apakah kamu salah satunya? Yuk simak!

1. Shio Kerbau

Meski berada di tahun Kerbau Logam, shio kerbau kurang mendapat keberuntungan cinta di tahun ini. Kesibukan membuat orang dengan shio Kerbau tak fokus mencari jodoh.

Tenang, cara ini bisa dicegah kok. Cobalah luangkan waktu kamu, khususnya jika sedang mencari pasangan. Buat kamu yang sudah berpasangan, ada baiknya lakukan hal yang sama agar hubunganmu baik-baik saja.

2. Shio Kuda

Akan ada masalah yang menimpa hubungan para shio kuda. Tahun ini, hubunganmu dengan pasangan bakal kurang harmonis.

Cobalah untuk kendalikan dirimu ya. Selesaikan masalah dengan kepala dingin agar hubunganmu dengan dia jadi tak terancam putus.

3. Shio Kambing

Duh, akan ada banyak rintangan yang menimpa hubungan shio kambing nih. Hal ini bisa membuat kamu jadi stres.

Tenangkan dirimu dan hindari berpikikan negatif dengan pasangan. Saling percaya adalah kunci hubungan langgeng dan membuat hati juga lebih tenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini