Juara Piala Dunia Antarklub, Bayern Muenchen Cetak Sejarah

Baca Juga

MATA INDONESIA, AL RAYYAN – Bayern Muenchen mencetak sejarah klub usai menjuarai Piala Dunia Antarklub. Pelatih Hansi-Flick menyebut, timnya pantas menjadi juara.

Bertanding di Education City Stadium, Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB, Bayern mengalahkan Tigres dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Die Roten dicetak Benjamin Pavard.

Ini merupakan trofi keenam Bayern selama satu tahun. Sebelumnya, Robert Lewandowski dkk. menjuarai Bundesliga, Piala Jerman, Liga Champions, Piala Super Jerman, dan Piala Super Eropa.

“Selamat untuk tim saya, mereka jelas mencatatkan sejarah. Bahkan untuk klub seperti Bayern, ini jelas adalah tahun terbaik yang mereka jalani,” ujar Hansi-Flick, di laman resmi klub.

“Kami tampil dominan dan pantas menang di final. Ini pencapaian luar biasa. Mentalitas di lapangan sangat luar biasa. Pada akhirnya, satu-dua pemain sudah mencapai batas dan itu sebabnya kami melakukan pergantian cepat,” katanya.

“Ini kesuksesan besar untuk tim dan pencapaian luar biasa. Benar-benar penampilan tim yang luar biasa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini