Roby ‘Geisha’ Divonis 2 Tahun Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gitaris band ‘Geisha’, Roby menjalani sidang putusah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus narkoba. Dia divonis dua tahun penjara.

Roby menghadiri sidang secara virtual karena saat ini sedang ditahan di Lapas Cipinang. Hanya kuasa hukum Rustandi Senyaja yang hadir langsung di sidang.

“Hari ini barusan aja kita sidang buat putusan Roby, dia sudah diputus selama dua tahun penjara, dan sekarang roby ada di Cipinang,” ujar Rustandi.

Rustandi menyebut kliennya mengakui kesalahannya dan menerima secara lapang dada.

“Kalau Roby secara gentle mengakui bahwa memang ini adalah kesalahan dia. Jadi apapun itu ia menerima dengan lapang dada. Kami menerima dan Roby sudah mengatakan bahwa dia juga menerima,” katanya.

“Roby udah sadar diri dengan kebodohan dia kali ketiga. Dia udah pasrah ibaratnya. Dan kasus kemarin ini tidak ada barang bukti di Robby. Jadi memang tertangkap karena bareng sama temannya itu,” ucapnya.

Vonis ini lebih ringan dari tuntutan jasa penuntut hukum selama 2 tahun 6 bulan. Ada beberapa hal yang meringankan hukuman Roby.

“Kalau tadi kan hakim bilang Robby itu kooperatif, dia juga secara fair mengakui kesalahannya dia, tidak berbelit-belit,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini