Robert Pattinson Dirumorkan akan Berpartisipasi untuk Film ‘The Crow’ Reboot

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Berkat perannya dalam film ‘The Batman’, Robert Pattinson kini tengah diincar oleh pihak produksi film ‘The Crow’. Rencananya ‘The Crow’ akan dibuat ulang kembali.

Walau masih tahap awal, Pattinson telah menjadi pilihan utama untuk reboot ‘The Crow’. Tapi ada kemungkinan aktor itu akan menerima tawaran peran tersebut.

Melansir dari GFR, sebelumnya film ini sempat akan dibuatkan rebootnya dengan Jason Momoa sebagai pemeran utamanya. Melalui cuplikan uji dari film itu dirilis secara online, penggemar menilai Momoa cocok memerankan perannya.

Lalu ada Brandon Lee juga yang sempat perankan Eric Draven pada 1994. Tragisnya, ia meninggal saat ‘The Crow’ tengah dibuat.

Sehingga banyak yang membandingkan peran utama baru dengan Brandon Lee. Tapi Pattinson tampaknya tertarik dengan proyek-proyek film yang bertema kuat, unik, dan gelap.

Sedangkan film ‘The Crow’ ini tak jauh berbeda dengan film yang baru saja dilakoni oleh Pattinson, ‘The Batman’. Keduanya merupakan cerita gelap dan sama-sama adaptasi dari buku komik.

Sebelumnya, reboot untuk film ini tampaknya sempat mengalami sedikit kegagalan selama bertahun-tahun. Tapi menurut laporan, mereka tengah berusaha keras untuk mendapatkan aktor yang tepat untuk reboot kali ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini