RM Anggap BTS Tak Gagal di Grammy Awards, Suga Prediksi 2022 Dapat Penghargaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS menjadi boyband pertama asal Korea Selatan yang berhasil masuk nominasi Grammy Awards. Sayangnya, gagal menyabet penghargaan dalam kategori ‘Best Pop Duo/Group Performance’.

Penghargaan kategori tersebut jatuh kepada Lady Gaga dan Ariana Grande. Kekecewaan karena lagu “Dynamite” tergeser oleh “Rain on Me” Lady Gaga dan Ariana Grande pun dirasakan penggemar BTS, ARMY.

Kepopuleran BTS dinilai layak mendapatkan penghargaan, namun hasilnya berkata lain. Kekalahan BTS ini pun membuat tagar #SetTheNightAlightBTS, #BTSOurGreatestPrize dan #LightItUpBTS berada di puncak trending topic Twitter.

Setelah pertunjukan, para anggota melakukan siaran langsung untuk berterima kasih kepada penggemar secara pribadi atas dukungan dan cinta mereka yang tidak pernah berakhir. Leader BTS, RM, mengungkapkan sikap positif terhadap hasil dan menganggapnya sebagai tanda untuk bekerja lebih keras untuk tahun depan.

“Meskipun banyak dari Anda mungkin mengira kami tidak akan mendapatkan penghargaan tersebut, saya menganggapnya sebagai tanda bagi kami untuk ‘Datang dan dapatkan sendiri’. Begitulah cara saya menerimanya,” kata RM, dikutip dari KoreaBoo pada Senin 15 Maret 2021.

Dia juga lebih fokus pada fakta bahwa mereka adalah artis Korea pertama yang dinominasikan dan mengadakan pertunjukan solo daripada menganggapnya sebagai kegagalan. Ia mengatakan, “Saya melihat beberapa artikel tentang kegagalan dalam penghargaan, tetapi sebenarnya tidak gagal. Sejujurnya, ini pertama kalinya kami dinominasikan. Ini adalah pertama kalinya dinominasikan sebagai grup dan mengadakan pertunjukan solo. Mari kita pikirkan ini dalam sudut pandang yang positif.”

Dia juga memastikan untuk berterima kasih kepada para penggemar dan member lainnya karena telah mencapai prestasi yang luar biasa. “Ah tidak apa-apa. Ini sudah cukup dan tentu saja berbohong untuk mengatakan bahwa kita tidak kecewa. Benar-benar orang yang luar biasa, bukan? Mari kita beri tepuk tangan dan tepuk tangan untuk diri kita sendiri karena melakukan sesuatu yang luar biasa bersama. Jangan pernah berhenti dan terus maju!,” ungkapnya.

Dan tentu saja, SUGA yang dikenal seperti bisa meramal sepertinya telah mengetahui hal ini. Dalam wawancara sebelumnya, Suga membuat prediksi untuk GRAMMY.

“Tujuan tim kami adalah tampil di GRAMMY tahun depan (2021) dan menerima penghargaan setahun setelah itu (2022),” kata Suga.

Sepertinya BTS dan ARMY mendapatkan penghargaan pada tahun 2022!Netizen yang melihat ini menunjukkan dukungan untuk grup dan memberi selamat atas pencapaian mereka.

“RM berbicara dengan sangat bijak. Tahun depan adalah tahun BTS!”

“Ini akan terjadi seperti prediksi Suga.”

“Kalian luar biasa! Ayo kita dapatkan tahun depan!”

“Cukup luar biasa untuk dinominasikan, ayo kita dapatkan tahun depan!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini