Rizky Febian Tarik Mahalini ke Atas Panggung Berhasil Bikin Netizen Mleyot: Gemes Amat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Febian dan Mahalini berhasil menarik perhatian netizen karena memamerkan kemesraannya di depan netizen.

Beredar luas video anak sulung dari komedian Sule yang menarik Mahalini ke atas panggung saat sedang tampil bernyanyi di satu acara.

Momen manis pasangan penyanyi tersebut lantas membuat para penonton yang hadir dalam acara musik tersebut menjerit gemas.

Mahalini yang ditarik secara tiba-tiba oleh Iky pun menunjukan ekpresi kaget, namun tetap ikut menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Iky.

Setelah selesai bernyanyi, Rizky Febian pun mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa cintanya kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Terima kasih untung Neng Lini, tapi di depan banyak orang aku mau memperlihatkan bahwa secinta itu aku sama kamu. Terima kasih sudah merubah hidup saya menjadi lebih baik,” ujarnya

“Saya tahu saya tidak ganteng, saya tidak tampan tapi saya punya hati tulus buat nanti selamanya sama kamu, terima kasih sayang,” imbuhnya.

Moment tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambegosiio, dan kolom komentar postingan video tersebut langsung dipenuhi netizen.

“Elah gemes amat,” tulis netizen.

“Kok jantung aku yang mau copot yak,” kata netizen.

“Keberangkatan ke mars kapan ya? Info jadwal berangkat ke mars untuk para jomblo,” ujar netizen.

“Seneng banget liat pasangan ini,” tambah netizen.

“Senyum-senyum sendiri gue ya,” lanjut netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini