Rindu Keluarga, Jerome Polin Beri Ucapan Tak Biasa ke Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer muda, Jerome Polin sukses menarik perhatian netizen. Baru-baru ini, pria yang dikenal jago matematika ini memberi pesan tak biasa untuk keluarganya.

Dilihat di akun Instagramnya, Jerome mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah dan ibu yang berada di Indonesia. Dengan cara unik, Jerome menuliskan pesan menyentuh lewat baliho di jalanan untuk kedua orangtuanya.

“Halo mama papa, pasti kaget ya lihat ini? Hehe, maaf ya Jerome belum bisa pulang dari dua tahun lalu,” tulis Jerome.

Lebih lanjut, Jerome mengatakan bahwa bulan ini ia akan segera pulang ke Indonesia. Ia pun memberikan ucapan terima kasih untuk kedua orangtuanya.

“Nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya. Gak kerasa hampir lima tahun di Jepang dan udah mau lulus,” tulisnya.

Jerome Polin saat ini tengah menempuh kuliahnya di Jepang. Ia mengatakan sudah lima tahun berkuliah di sana.

Sayangnya, pandemi Covid-19 ini membuatnya tak bisa langsung pulang ke Indonesia. Ia pun berharap, pesan yang ia berikan pada kedua orangtuanya bisa mengobati kerinduan mereka.

Alhasil, aksi Jerome Polin ini sukses mengundang perhatian netizen. Banyak dari mereka merasa kagum dan terharu dengan apa yang dilakukan Jerome.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini