Rilis Ulang, Avengers: Endgame Akan Tayang Lagi di Bioskop RI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Berhasil memecahkan rekor box office ketika ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 24 April tahun ini. Film Avengers: Endgame rencananya akan dirilis ulang oleh duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo itu.

Film ini menempati rekor dunia pada urutan ke-2 untuk penjualan di Amerika Serikat. Pada bulan Juni 2019, “Avengers: Endgame” meraup untung sebesar 837 juta US dolar di Negeri Paman Sam dan 2,7 miliar US dolar dari pemasukan global.

Bos Marvel Studios, Keven Feige mengatakan akan menayangkan ulang film Avengers: Endgame di seluruh bioskop dunia dalam waktu dekat. Indonesia pun menjadi negara yang turut menayangakan film itu kembali.

Cinemaxx yang menjadi salah satu jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame masih menyimpan rapat-rapat tanggal tayang film box office itu. Namun, informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kita ikut menayangkan tapi enggak bisa di kasih tahu sekarang. Stay tuned ya di media sosial Cinemaxx. Nanti akan di-announce di sana. Rencananya pekan depan,” ujar Kelvin, perwakilan Cinemaxx, Kamis 27 Juni 2019.

Feige dalam wawancara yang dilansir dari Comicbook.com, menyebut Avengers akan tayang paling lama pekan depan dan akan menghadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut.

Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Feige mengklarifikasi bahwa ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. Nantinya, potongan adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, disertai konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik Stan Lee.

Kendati demikian, Disney belum berkomentar dan memberikan pernyataan resmi terhadap rencana penayangan ulang Avengers: Endgame ini.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini