Reza Arap Datangi Bareskrim Polri, Cuitannya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Reza Oktovian alias Reza Arap ikut terseret kasus investasi bodong, Doni Salmanan. Pasalnya, Reza pernah menerima saweran dari Doni saat live streaming game sebesar 1 miliar Rupiah.

Hal itu membuat Reza dipanggil pihak Bareskrim Polri untuk diperiksa, Kamis 17 Maret 2022. Terbaru, Reza ternyata sempat mencuitkan hal ini di akun Twitter-nya.

“Bareskrim tomorrow,” tulis Reza, Rabu 16 Maret 2022.

Tak hanay itu, Reza juga membagikan video singkat di cuitannya. Nampak Reza seperti senang dan girang diundang oleh pihak kepolisian.

Tak cuma Reza, influencer Arief Muhammad juga diperiksa terkait kasus Doni Salmanan. Reza juga ikut mengomentari dan menyebut dirinya lebih dulu diperiksa.

Sebelumnya, Reza Arap pernah menerima uang dari Doni Salmnan saat melakukan live streaming game online. Kala itu, Doni menyawer Reza uang ratusan juga Rupiah yang ditotal menjadi 1 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini