Review Film Way Down: Kisah Perampokan Bank di Tengah Momen Piala Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film aksi kini jadi salah satu genre yang cukup diminati para penonton. Keseruan dan rasa tegang yang muncul membuat adrenalin memuncak dan berujung sukses membuat jantung berdebar.

Jika kamu mencari film dengan nuansa demikian, maka Way Down bisa jadi pilihan yang tepat.

Film bergenre aksi, thriller dan petualangan ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Walter Morland (Liam Cunningham) yang memiliki ambisi untuk mencari harta-harta yang antik.

Dikisahkan, Walter pun berhasil menemukan harta karun di sebuah kapal yang tenggelam selama bertahun-tahun di perairan Spanyol. Namun sayangnya seluruh temuannya disita oleh pemerintah karena dia tak memiliki izin terkait penggalian harta di Spanyol.

Harta karun tersebut pun akhirnya ia temukan. Namun, benda itu harus disimpan di sebuah brankas Bank Spanyol.

Bukan tanpa alasan harta tersebut disimpan di tempat tersebut. Brankas itu dipilih karena bangunannya yang dikenal sebagai bank teraman di dunia karena memiliki mekanisme yang mustahil untuk dibobol.

Kemudian, Walter pun memita bantuan salah satu anak paling cerdas di dunia, Thom. Sosok Thom yang sederhana dan bisa memcahkan masalah dengan tenang akhirnya mau bergabung dengan Walter demi membobol bank tersebut.

Lantas, apakah mereka berhasil membongkarnya? Bagaimana kesulitan dan ketegangan yang akan mereka alami?

Film Way Down bisa dikatakan salah satu film genre aksi yang nyaris tak membuat bosan. Setiap plotnya menarik dan sayang untuk dilewatkan para penonton.

Bahkan, di saat Thom harus menemukan cara tepat untuk membongkar bank tersebut, tak lantas membuat penonton lengah. Seolah-olah ide brilian dari Thom selalu dinantikan.

Keseruan dan ketegangan film Way Down juga cukup memacu jantung. Memang bukan film perampokan dengan rencana yang kompleks, tapi kisahnya cukup menghibur, jelas dan tak bertele-tele.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini