Resmi, Son Ye Jin dan Hyun Bin Jadian!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Tahun 2021 dihebohkan dengan kabar percintaan dua pemeran drama Korea “Crash Landing on You”, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ya, pemeran Kapten Ri dan Yoon Se Ri itu dikabarkan tengah menjalin asmara.

Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi berpacaran sejak drama “Crash Landing on You” berakhir. Kabar bahagia ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi kedua artis papan atas tersebut bahwa keduanya tengah menjalin hubungan romantis.

Melansir Soompi, 1 Januari 2021, si cantik Son Ye Jin membagikan foto sekeranjang bunga. Dalam caption-nya, Son Ye Jin mengaku bahagia dengan hubungannya, tetapi ia juga merasa malu.

“Ini tahun baru.

Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa sangat malu ..

Hmm… mm..umm…

Ya, begitulah ternyata .. ^. ^

Ha ha…

Umm… ^^ ;;

Saya tidak yakin apa yang harus saya katakan, tetapi saya pikir setidaknya saya harus mengatakan sesuatu kepada Anda semua ..

Rasanya sangat canggung dan aneh .. ^^;

Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan ini) dengan hati-hati…

Cinta dan dukungan yang kalian semua berikan padaku, aku selalu menyimpannya di dalam hatiku .. aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehat. Ppyong.”

Well, selamat Son Ye Jin dan Hyun Bin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini