Resmi Nikah, Ini Dia Fakta Menarik dari Lika-liku Perjalanan Asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat sebulan lebih 14 hari, Vidi Aldiano melamar Sheila Dara Aisha. Kini Vidi dan Sheila telah resmi menikah pada Sabtu 15 Januari 2022.

Sebelum mereka memutuskan untuk mengucap akad, ternyata Vidi dan Sheila sempat dikabarkan putus lho. Namun kini mereka telah kembali bersatu menjadi pasangan suami-istri.

Nah, berikut beberapa fakta menarik soal perjalanan asmara Vidi dan Sheila sebelum akhirnya menikah. Simak yuk!

1. Kenalan dari drama musikal

Pertemuan mereka berawal dari sebuah acara drama musikal yang berjudul ‘Stereo’ yang tayang di salah satu TV nasional pada 2015 lalu. Saat itu keduanya mengaku hanya berteman dan kenal sebagai rekan kerja saja.

2. Pernah terciduk jalan berdua

Setahun berlalu, keduanya sempat dirumorkan berkencan. Keduanya keciduk oleh netizen saat Sheila terlihat tengah menemani Vidi dalam salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Indonesia (UI). Namun keduanya masih bungkam terkait rumor tersebut.

3. Resmi pacaran

Beriringnya waktu, gosip pun sudah tersebar luas di kalangan masyarakat. Akhirnya keduanya resmi mengumumkan bahwa sudah berpacaran.

Meski telah resmi berpacaran, keduanya jarang mengumbar kemesraan berlebihan di media sosial masing-masing. Sehingga pasangan ini menjadi panutan banyak orang karena gaya pacaran mereka yang terlihat asik dan santai.

4. Sempat dikabarkan putus

Mereka ketahuan sempat putus setelah telah menjalin asmara selama dua tahun. Namun keduanya balikkan lagi pada 2020 dan terlihat sempat merayakan tahun baru bersama.

5. Lamaran

Pada saat ulang tahun Vidi yang ke-31, ia pun akhirnya memutuskan untuk melamar Sheila pada 29 Maret 2021. Acara lamarannya pun digelar begitu mewah dengan adat Jawa.

6. Sah!

Vidi dan Sheila pun akhirnya resmi menikah pada 15 Januari 2022. Berbagai rangkaian prosesi adat dilaksanakan, seperti pengajian, sungkeman, siraman, dan ngeuyeuk seureuh.

Resepsinya pun gak kalah mewah dari acara lamaran. Acara pernikahannya pun disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Vidi Aldiano.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini