Resmi Menikah, Jennifer Lopez Auto Ganti Nama

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya setelah penantian selama 20 tahun, Jennifer Lopez telah resmi menikah dengan Ben Affleck pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Jennifer baru saja mengajukan surat nikah dengan Ben Affleck dan diketahui namanya sudah berganti.

Melansir dari Just Jared, sistem pencarian catatan Kantor Clark County Clerk menunjukkan bahwa pasangan tersebut mengajukan sertifikat bersama. Dalam catatan itu terlihat ‘Pihak 2’ tertuliskan nama Jennifer Lopez telah menetapkan nama baru menjadi Jennifer Affleck.

Meski telah dikonfirmasi, pasangan tersebut mendapatkan surat nikah mereka walau perwakilan dari mereka belum mengonfirmasi. Tapi diketahui bahwa pasangan ini telah menikah di Las Vegas.

Lopez dan Affleck pernah tunangan di 2002, tapi gagal naik ke pelaminan. Keduanya memutuskan pisah di 2004. Sebelumnya, Affleck melamar Lopez pada April lalu.

Sementara itu, beberapa pekan terakhir ini Jennifer kepergok mengunjungi Ben di lokasi syuting film barunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini