Resmi Jadian, Akhirnya Komedian Sule Jatuh Kepelukan Nathalie Holscher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akhirnya terjawab sudah teka-teki siapa yang menjadi wanita pendamping komedian Sule. Nama Nathalie Holscher muncul dan dikabarkan keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah konten di YouTube, Sule pun mengurai hal apa yang membuatnya jatuh hati pada Nathalie Holscher. Itu, lantaran ada satu kalimat bijak yang diucapkan sang DJ hingga menyentuh perasaannya.

‘Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius’,” Sule menjabarkan.

Mendengar jawaban Sule, Andre Taulany yang berposisi sebaga pewawancara kembali bertanya, mengapa seorang Nathalie Holscher bisa patuh terhadap perkataan Sule?

“Karena dia ngasih tahunya tuh pelan-pelan, tidak memaksakan, ngomongnya juga baik-baik,” kata wanita yang sekarang sudah menjadi mualaf ini.

Sule pun bersedia menjadi sosok panutan bagi Nathalie Holscher. “Ya anggap aja gue bapaklah. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri,” ujarnya.

Selain ucapan Nathalie yang sangat menyentuhnya, tentunya juga ada sifat-sifat lain yang membuat rasa cinta Sule terus tumbuh seiring bergantinya hari. Menurutnya, Nathalie adalah orang yang memiliki komitmen.

“Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini