Resmi Berhijab, Ini 5 Potret Terbaru Fivey Rachmawati yang Bikin Pangling

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Fivey Rachmawati memutuskan berhijrah meninggalkan imej seksinya. Kini, Fivey bahkan resmi mengumumkan jika dirinya sudah berhijab.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Fivey pun meminta kepada para netizen dan fansnya untuk tak lagi mengunggah atau membagikan foto serta video dirinya yang berlum berhijab dan menampakkan aurat.

“Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman-temanku tercinta, fans ku, atau siapun yang memposted foto-foto dan video-video ku yang belum berhijab??, saya mohon dengan sangat ???? untuk menghapus foto-foto dan video-video tersebut,” tulis Fivey, dikutip Rabu, 13 Mei 2020.

Permintaan tersebut sengaja dibuat Fivey demi menyempurnakan proses hijrahnya. “karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita masih menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati ?????????????? Nauzubillahiminzalik,” katanya.

Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tidak ridho, saya pun tidak ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin,” lanjut Fivey.

Lantas, setelah berhijab seperti apa ya penampilan baru Fivey? Intip yuk foto-fotonya.

1. Usai berhijab, Fivey menghapus semua foto masa lalunya di akun Instagram.

2. Belum lama ini, ia melakukan ibadah umroh.

3. Semakin cantik dan anggun ya setelah berhijab?

4. Meski sudah berhijab, penampilannya tetap stylish!

5. Kita doakan semoga istiqamah ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini