Rekomendasi 7 Film Horor Terbaru yang Seremnya Kebangetan, yang Gak Kuat Mending Jangan Nonton!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu pecinta film-film bergenre horor? Jangan ngaku pecinta film horor sejati deh kalau kamu belum nonton 7 film terbaru ini.

Masih fresh banget, ketujuh film ini baru dirilis tahun 2020 gaes! Seluruhnya menawarkan alur cerita, ketegangan dan kengerian level tinggi yang bakal bikin para penontonnya bergidik. Buat yang penakut, mending pikir-pikir lagi deh buat nonton.

Film apa saja? Lihat langsung yuk list-nya!

1. The Lodge

Film The Lodge sudah dirilis 7 Februari lalu. Film yang pertama kali diputar di Sundance Film Festival pada 25 Januari 2019 ini menyajikan kengerian psikologis yang gak kalah dengan film Hereditary.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan dan 2 anak tirinya yang terjebak di pondok keluarga karena badai. Alur seram pun dimulai karena ternyata tersimpan masa lalu kelam dan banyak rahasia di pondok tua itu.

2. The Invisible Man

Film The Invisible Man sudah dirilis pada 28 Februari 2020 lalu. Digarap oleh sutradara Insidious, Leigh Whannel, film ini bergenre thriller sekaligus horor.

Berkisah tentang seorang cewek bernama Cecilia Kass yang terjebak dalam hubungan toxic dengan pacarnya yang bernama Adrian Griffin. Suatu hari, Adrian dikabarkan tewas bunuh diri. Namun belakangan baru diketahui jika kabar tersebut hoax. Adrian belum mati dan semakin mengancam keselamatan Cecilia.

3. A Quiet Place 2

Setelah mendulang sukses di film A Quiet Place pertama, John Krasinski kembali dengan sekuelnya. Setelah bertahan dari serangan makhluk-makhluk yang peka terhadap suara, di A Quiet Place 2 keluarga Abbott harus bertualang mencari tempat perlindungan baru. Di sekuel ini, ada teror baru yang lebih mengerikan daripada monster gaes! Film ini sudah mulai rilis sejak 20 Maret 2020 lalu.

4. Antlers

Sudah tayang mulai 17 April lalu, Antlers diadaptasi dari cerita pendek berjudul “The Quiet Boy” karya Nick Antosca. Film ini bercerita tentang teror yang dibawa oleh seorang murid pendiam dengan banyak rahasia mengerikan.

Film ini terinspirasi dari legenda wendigo, yakni makhluk mitologi di Kanada yang memakan manusia. Buat kalian yang gak kuat dengan hal-hal sadis mending pikir dua kali deh buat nonton Antlers. Di film ini kalian bakal melihat banyak darah dan daging manusia bergelimpangan.

5. Antebellum

Sudah tayang sejak 24 April lalu, Antebellum merupakan film horor psikologis. Ceritanya tentang seorang penulis sukses yang ada di level tak lagi bisa membedakan mana imajinasi dan mana kenyataan.

6. Insidious: The Dark Realm

“Insidious series” ternyata masih hits di kalangan pecinta film horor. Karena itu, dibuatlah film kelimanya yang berjudul Insidious: The Dark Realm. Buat yang belum nonton, Lin Shaye si pemeran Elise memberi bocoran kalau seri yang ke-5 ini bakal berbeda dengan karakter yang sama dari 4 film sebelumnya. Film ini sudah mulai tayang 5 Mei lalu gaes!

7. Candyman

Generasi 90-an bisa nostalgia nih karena film Candyman dirilis lagi pada 12 Juni lalu. Film ini merupakan sekuel dari Candyman sebelumnya. Di film ini, penonton dibawa kembali pada kisah Candyman di Chicago. Karakter Anthony McCoy alias Candyman diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini