Rejeki Gak Kemana, Jung Ho Yeon Gantikan BTS Jadi Global House Ambassador Louis Vuitton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Louis Vuitton baru saja mengumumkan global brand ambassador barunya melalui Instagram resminya. Sebelumnya Louis Vuitton pernah menggaet BTS sebagai global brand ambassador.

Namun Rabu 6 Oktober 2021, Louis Vuitton memutuskan memilih Jung Ho Yeon sebagai duta global barunya. Karena kepopularitasannya melalui peran dalam drama ‘Squid Game’, Louis Vuitton tertarik dengan pesonanya.

Ternyata Jung Ho Yeon aktif dalam dunia permodelan juga loh! Ia pernah menjadi peringkat ke-3 dalam program survival OnStyle ‘Challenge Supermodel Korea Season 4’ pada tahun 2013.

Sebelumnya ia juga telah memiliki hubungan dengan brand busana ternama tersebut. Dia pernah menjadi model untuk peragaan busana koleksi wanita spring/summer (S/S) pada 2017.

Melansir dari Newsis, Ho Yeon mengatakan bahwa ini suatu kehormatan baginya untuk dapat memulai sebagai aktris dengan Louis Vuitton. Selain itu juga suatu kehormatan baginya bisa bekerja sama dengan Louis Vuitton sebagai model duta globalnya.

“Saya langsung jatuh cinta dengan bakat hebat dan kepribadian yang luar biasa dari Jung Ho Yeon, dan saya menantikan untuk memulai babak baru dari perjalanan yang kami mulai di Louis Vuitton dari beberapa tahun yang lalu,” kata Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik Koleksi Wanita Louis Vuitton.

Ho Yeon menjadi Global House Ambassador baru Louis Vuitton untuk koleksi pakaian, jam tangan, dan perhiasan.

Wah selamat untuk Jung Ho Yeon!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini