Rayakan Idul Adha, 4 Hotel Ini Tebar Diskon Kamar Gila-gilaan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selain berkumpul dengan keluarga dan makan daging bersama, sudah punya agenda lain saat Idul Adha nanti gaes? Kalau belum, mending ajak keluarga staycation sejenak ke hotel-hotel berikut ini.

Karena, hotel-hotel tersebut menawarkan promo menarik dalam rangka merayakan Idul Adha. Gak tanggung-tanggung, mereka kasih diskon kamar gila-gilaan lho gaes. Lumayan kan, bisa nginap di hotel dengan budget ramah kantong.

Hotel mana saja sih yang kasih diskon spesial Idul Adha? Simak langsung gaes!

Seven Dream Syariah Hotel

Seven Dream Syariah Hotel (Foto Istimewa)
Seven Dream Syariah Hotel (Foto Istimewa)

 

 

 

 

 

Hotel pertama yang menawarkan promo spesial Idul Adha adalah Seven Dream Syariah Hotel di Jember, Jawa Timur. Hotel ini memberi diskon sebesar 50% khusus untuk tipe kamar Orchid dan Rose. Promo ini berlaku dari tanggal 8 sampai 13 Agustus 2019 gaes. Jadi kalau berencana ke Jember di momen Idul Adha, manfaatin deh promo ini!

 

Pesonna Hotel Makassar

Pesonna Hotel Makassar (Foto Istimewa)
Pesonna Hotel Makassar (Foto Istimewa)

 

 

 

 

 

Pesonna Hotel yang berlokasi di Makassar juga punya diskon menarik untuk kalian gaes. Yakni berupa promo kamar deluxe Rp 365.000 nett/malam, menjadi Rp 695.000 nett selama 3 hari 2 malam dan Rp 995.000 net selama 4 hari 3 malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon laundry dan all F & B, free kids play area, swimming pool dan free access wifi. Promo ini berlaku mulai 8 Agustus sampai 11 Agustus 2019.

Pesonna Hotel Semarang

Pesonna Hotel Semarang (Foto Istimewa)
Pesonna Hotel Semarang (Foto Istimewa)

 

 

 

 

 

Pesonna Hotel Semarang tak mau ketinggalan. Hotel ini menawarkan promo kamar kelas deluxe dengan harga istimewa. Kamu bisa menikmati kamar Deluxe dengan tarif hanya Rp 445 ribu per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas lho gaes, mulai dari antar jemput bandara atau stasiun, swimming pool, free wifi, room service hingga layanan laundry. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk periode menginap 11, 12 dan 13 Agustus 2019. Sedangkan reservasinya sudah mulai dibuka sejak 22 Juli hingga 13 Agustus.

Hotel Arabia Group

Hotel Arabia Group (Foto Istimewa)
Hotel Arabia Group (Foto Istimewa)

 

 

 

 

Arabia Group juga memberikan potongan harga untuk tamu yang menginap di Hotel Arabia dan Grand Arabia. Diskon ini berlaku untuk kamar tipe Superior dan Grand Deluxe. Untuk kamar Hotel Grand Arabia tarifnya dari Rp 920 ribu menjadi Rp 618 ribu saja per malam.

Sedangkan untuk kamar Arabia Hotel dari Rp 605 ribu per malam menjadi Rp 423 ribu saja gaes. Gak cuma itu, tamu juga bakal mendapatkan voucher Rp 50 ribu yang bisa digunakan untuk makan di Aceh Seafood. Promo ini berlaku dari 9 sampai 12 Agustus 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini