Rayakan 25 Tahun Karier di Dunia Musik, Rossa Gelar Konser di 4 Kota

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Merayakan 25 tahun berkarier di dunia musik tanah air, Rossa akan menggelar konser di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser bertajuk ‘Rossa 25 Shining Year Concert’ ini dimotori oleh Inspire Production dan bekerja sama bareng tiket.com dan brand kosmetik Scarlett yang merupakan milik artis Felicya Angelista.

“Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi. Akhirnya bisa menyapa kalian di ‘Rossa 25 Shining Years Concert'” ujar Rossa.

“Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia,” katanya.

Dalam konsernya nanti, Rossa akan membawakan 25 lagu terbaiknya. Lagu-lagu Rossa dijamin bakal membuat penonton ikut berkaraoke bersama, karena hits-hitsnya tidak saja populer di platform musik, tapi juga kerap menjadi soundtrack untuk sinetron di Tanah Air.

Di Jakarta, konser akan digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2022. Nantinya, 4.500 penonton bisa menyaksikan langsung penampilan salah satu diva Indonesia itu.

Tiket konser sudah dibuka sejak sepekan lalu. Untuk tiket kelas Bronze dengan harga Rp350 ribu sudah habis terjual. Tapi masih ada tiket untuk kelas Silver (Rp650 ribu), kelas Gold (Rp1,5 juta), dan kelas Platinum (Rp2,5 juta) dan tiket termahal untuk kelas Diamond dengan harga Rp3,5 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini