Ramai Prank Yana Cadas Pangeran, Ridwan Kamil Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Yana Supriyatna, pria asal Sumedang yang dikabarkan hilang di Jalan Cadas Pangeran membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berkomentar. Hal itu tertuang dalam akun Instagram @ridwankamil.

Dalam unggahan reels Instagram, Ridwan Kamil menampilkan postingan berita media online yang mengangkat <span

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

hilangnyaYana Supriyatna. Dalam narasinya, Ridwan Kamil menulis judulpostingannya, Yana dan Kita.

Ia membeberkan alasan Yana kabur yang membuat netizen heboh karena berpikir pria itu diculik makhluk ghaib.

“Alasan Ngeprank, Ada masalah keluarga.

Hikmah:

1. Ada 3 tipe manusia: tipe nyusahin, tipe B aja, dan tipemanusia mulia yg selalu membawa manfaat. Yana van Cadaspangeran tipe yang pertama.
2. Jika ada orang hilang, jangan selalu dihubungkan dengansupranatural. Pasti ada penjelasan ilmiah rasional. KasusYana membuktikan itu.
3. Sayangi keluarga dan kurangi drama.

Unggahan Instagram Ridwan Kamil itu sudah mendulang lebihdari 2.600 komentar dan disukai lebih dari 35.000 dalam kurunwaktu enam jam,” tulis Ridwan Kamil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hilangnya Yana Supriyatna sempat menjadi misteri dan menghebohkan jagad maya. Belakangan terungkap, ternyata Yana tidak menghilang, tapi melarikan diri dari tekanan pekerjaan dan keluarga.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, dari hasil pemeriksaan  sementara, motif Yana Supriyatna menghilang misterius di Cadas Pangeran karena tekanan masalah pekerjaan dan keluarga.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini