Ramai Curhatan Hanggini Diselingkuhi Pacar, Netizen Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris tanah air, Hanggini tengah jadi buah bibir netizen. Bintang film Geez dan Ann ini curhat hubungannya kandas di tengah jalan karena sang kekasih berselingkuh.

Kejadian ini diungkap langsung oleh gadis yang akrab disapa Jeha itu di akun Twitternya. Ia menuliskan beberapa cuitan galau yang membuat netizen menduga ia diselingkuhi sang kekasih, Junior Robert.

“Why is cheating normal for you?”

“I’m so tired.”

“Bukannya cowoknya juga udah punya pacar ya?”

Begitulah cuitan Hanggini. Dirinya blak-blakan bahwa sang kekasih yang juga lawan mainnya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Usut punya usut, wanita selingkuhan Junior Robert ialah aktris muda, Rebecca Klopper. Diketahui ia juga merupakan teman dari Hanggini.

Alhasil, cuitan Hanggini ini ramai dibicarakan netizen. Mereka pun ikut geram dan pasang badan untuk Hanggini.

Kini, sosial media Rebecca dan Junior pun banjir hujatan warganet. Mereka mengecam hubungan keduanya karena hasil dari perselingkuhan.

“Hanggini deserve better.”

“Gak tau malu.”

“Selingkuh itu gak normal.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini