Raisa Rilis Lagu Anyar Bertajuk ‘Cinta Sederhana’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raisa mengeluarkan lagu teranyarnya bertajuk ‘Cinta Sederhana’ yang masuk dalam track keenam album baru ‘It’s Personal’.

Rencananya album baru Raisa akan dirilis pada 17 Maret 2022. Jelang peluncuran album tersebut, dia merilis lagu ‘Cinta Sederhana’ yang bisa dinikmati di channel YouTube Raisa6690.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang sejatinya dibutuhkan manusia. Selain Raisa, lagi ini juga ditulis oleh Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, dan Jessi Mates. Hadir sebagai produser Aldi Nada Permana.

“Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar,” ujar Raisa.

Untuk aransemen lagu, ‘Cinta Sederhana’ mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra. ‘Cinta sederhana; adalah satu dari sekian materi yang Raisa tulis bareng grup produser Indonesia bernama S/EEK.

Raisa berharap lewat lagu ini dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang sederhana bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten.

“Kali ini Raisa bekerja sama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa. Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era ‘Kali Kedua’. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa,” kata CEO Juni Records, Adryanto Pratono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini