Raisa Gelar Konser ‘It’s Personal Showcase’, Segini Lho Harga Tiketnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar gembira buat penggemar Raisa! Kabarnya Raisa akan menggelar konser di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser kali ini akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022. Pihak promotor, JUNI Concert, baru saja mengumumkan harga tiket yang akan dijual.

Melalui akun Instagram resmi JUNI Concert, tiket konsernya sudah bisa dibeli mulai 18 April 2022 lewat platform tiket.com. Tiketnya pun dibagi menjadi enam kategori.

Harganya dijual mulai dari 1,7 juta Rupiah hingga 500 ribu Rupiah. Namun harga-harga yang sudah tercantum belum termasuk pajak, biaya admin 10 persen, dan biaya penanganan.

Semua tiket tersebut kategori duduk.

Sementara itu, Raisa belum lama ini merilis album baru yang bertajuk ‘It’s Personal The Album’ pada Maret 2022 lalu. Ia akan menghadirkan pertunjukan spesialnya untuk merayakan momen perilisan album itu.

Kalian nonton konsernya gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini