Raditya Dika Pasang Baliho ‘Minta Maaf’, Kenapa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Raditya Dika mendadak jadi buah bibir warganet. Hal ini bermula dari wajah Radit yang terpampang di sebuah baliho.

Dari potret yang beredar di sosial media, terlihat wajah Raditya di baliho pinggir jalan. Dalam foto itu, wajah Raditya tertulis kata ‘Saya Raditya Dika Minta Maaf.’

Tak hanya heboh di Twitter, melalui akun Instagram @raditya_dika, Raditya juga terlihat mengunggah ulang sejumlah foto dan video billboard tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Radit hanya memberikan jawaban singkat.

Semoga temen-temen bisa maafin saya,” tulis Radit di akun Instagram-nya.

Meski begitu, belum diketahui apa maksud dari permintaan maaf Raditya. Namun, netizen menduga kalau itu salah satu dari strategi marketing Raditya.

“Ada apa nih?”

“Kayaknya marketing deh.”

“Marketing ya bang wkwkwk.”

Hmm, gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini