Rachel Vennya Mulai Aktif Endorse di Instagram, Netizen: Boikot!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah dikabarkan lolos dari hukuman penjara karena telah melanggar protokol kesehatan. Rupanya Rachel Vennya udah mulai mencari pundi-pundi cuan untuk melanjutkan hidup hedonnya.

Terlihat dari Instagram Storiesnya, ia mulai mengunggah beberapa produk dari barang-barang sampai makanan. Namun nyatanya netizen masih kesal dengan Rachel.

Tak sedikit dari mereka memboikot semua semua produk yang diendorse oleh Rachel. Netizen berbondong-bondong memberikan komentar negatif di postingan unggahan toko yang mengendorse Rachel.

Hal ini dilakukan oleh netizen sebagai bentuk sanksi sosial untuk Rachel. Netizen beranggapan bahwa kebebasan Rachel bukanlah sebuah keadilan.

“IH MALES BGY MASIH ENDORSE SI SOPAN,” tulis netizen.

“Satenya keliatan menggoda sekali tapi ga mau pesan kalo di endorse si sopan.”

“Endorse nya si paling sopan se Indonesia raya,” kata netizen lainnya.

Sebelumnya Rachel Vennya ditangkap karena telah kabur dari karantina setelah liburannya dari Amerika. Namun pihak pengadilan tidak memberikan hukuman karena menganggap Rachel telah berlaku sopan di persidangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini