Putus Nyambung, Begini Rumitnya Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAKisah cinta supermodel Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik kembali menjadi sorotan publik.  Keduanya dikabarkan putus buntut isu perseteruan Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

Diketahui, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan menjalinasmara sejak 2015 lalu dan keduanya resmi mengumumkanberpisah pada 2018. Hingga pada akhirnya Gigi dan Zayn kembali lagi berpacaran.

Berikut fakta terbaru kisah cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik, mari disimak!

1. Putus Nyambung

Meski kerap terlihat mesra, enggak lantas membuat hubungan Gigi dan Zayn selalu baik-baik aja. Sejak menjalin hubungan2015 lalu, ternyata mereka sering banget putus-nyambungTerhitung mereka putus pada awal 2018 dan balikan di akhirtahun

Sayangnya enggak berlangsung lama, Gigi dan Zayn kembali dikabarkan putus di awal 2019. Hingga pada akhirnya muncul isu yang mengatakan Gigi dan Zayn kembali berpacaran dan terlihat kompak lagi.

2. Gigi dan Tyler Cameron

Setelah mengakhiri hubungan pada 2019 lalu, Gigi Hadid dikabarkan telah move on dan sedang dekat dengan salah satu model bernama Tyler Cameron.

Tepatnya pada Juli 2019, Gigi kedapetan mem-follow akun Instagram Tyler. Hal itu membuat para fans Gigi maupun Tyler heboh.

Menurut mereka, Gigi tipe orang yang enggak suka follow akun IG seseorang. Enggak heran deh para fans merekamengklaim kalau Gigi dan Tyler memang sedang dekat.

3. Zayn Akan Melamar Gigi

pada pertengahan Agustus 2018 lalu Zayn mengatakan kalau diaingin Gigi membuktikan bahwa Gigi juga mencintainyaMakanya untuk membuktikan hal tersebut, Zayn menginginkan agar mereka segera terikat dengan status pertunangan.

Sayangnya harapan itu harus ditunda karena Gigi menolak ajakan Zayn, Gigi mengatakan mengatakan kalau dia belum siap bertunangan.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini