Pura-pura Orgasme Bikin Pria Ilfeel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada beberapa hal yang begitu dibenci kaum pria, salah satunya adalah urusan kamar tidur. Well, tak seorang pun ingin berhubungan seks dengan perempuan yang justru mengubah suasana hatinya.

Sayang! Ini juga bisa sangat memalukan. Kamu, kaum perempuan harus menyadari bahwa tidak semua hal yang dilakukan di ranjang itu dapat menyenangkan dan mengasyikkan.

Dan untuk membantu mengetahuinya, berikut daftar kesalahan umum yang dilakukan perempuan di ranjang, seperti dilansir Times of India.

Memalsukan orgasme

Terkadang, pria tidak menyadari bahwa kamu berpura-pura. Tetapi sebagian besar waktu, mereka melakukannya. Dan tidak menyenangkan bagi pria untuk mengetahui bahwa teknik mereka membuat mereka mendapatkan penilaian palsu di tempat tidur. Bersikaplah jujur kepada pasanganmu tentang apa yang kamu inginkan dan sukai di tempat tidur. Bimbing pasanganmu seperti yang kamu inginkan, dengan begitu kamu akan mendapatkan orgasme.

Kehilangan energi di tempat tidur

Setelah hari yang melelahkan, pria pasti senang melakukan aksi seru di ranjang dan ini bisa mengubah hari mereka. Namun, pulang ke rumah dan mendapat penolakan, hanya akan mengecewakannya.

Memang, kaum perempuan menghadapi berbagai beban kelelahan sepanjang hari, tetapi menolak pria setiap saat untuk berhubungan seks, karena kehilangan energi sama sekali tidaklah seksi. Carilah beberapa cara untuk membangun energimu.

Berhubungan seks hanya di kamar tidur

Keluar dari kamar tidurmu untuk berhubungan seks. Mengapa tidak mencoba bersenang-senang di dapur, kamar mandi, meja, dll? Jadikan rumahmu sebagai kanvas untuk seks yang menakjubkan. Berhubungan seks hanya di kamar tidur bisa sangat membosankan.

Terlalu banyak bicara

Kamu tidak perlu membicarakan semua hal saat berhubungan seks. Lebih baik menjaga hal-hal seminimal mungkin dalam hal seks. Mengerang, bicara kotor, dan lakukan hal-hal yang membuat mata priamu berbinar. Tapi ingat, jangan mulai membahas hal-hal rumah tangga atau pekerjaan kantor.

Tidak sinkron

Untuk seks yang baik, kamu harus berjalan lambat dan berirama dengan pasanganmu. Melakukan hal-hal dengan kecepatanmu dan tidak memperhatikan kecepatan pasanganmu adalah hal yang egois dan bodoh. Selaraskan dengan kecepatan pasanganmu dan kamu akan menemukan seks lebih menyenangkan ketika kamu berdua menyadari betapa menyenangkannya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini