Pulang Liburan ke Eropa, Ria Ricis Masuk IGD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ria Ricis baru saja pulang liburan dari Eropa. Setelah melepas penat, adik Oki Setiana Dewi itu malah sakit dan dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Hal itu terungkap dalam channel YouTube Ria Ricis. Tampak dia sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit. Sang suami, Teuky Ryan, menjaga Ricis yang harus diinfus.

“Jadi istriku tuh lagi ngedrop. (Penyakit) lambungnya kumat dan pusing semenjak pulang dari luar negeri kemarin,” ujar Teuku Ryan.

“Sudah dua botol infus. Botol infus pertama obat lambung dan sama pusing. Botol kedua vitamin. Jadi istriku abis dari jalan-jalan kemarin, biasalah ngedrop, lambungnya kumat, kepala pusing,” katanya.

Ricis mengakui kepalanya terasa sakit, tapi hanya di bagian kiri saja.

“Aku itu sakit kepala sebelah kiri aja. Kayak ditusuk gitu,” ucapnya.

Terbaring lemah di rumah sakit, Ricis mengambil hikmah di b balik cobaan ini. Dia menyebut, sakitnya seorang muslim bisa menggugurkan dosa.

“Jadi, walaupun kita sakit hati, tetap harus bersyukur,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini