Puan Maharani Rayakan Ulang Tahun di Tengah Unjuk Rasa Kenaikan BBM, Kemal Palevi: Pantes di Depan Gedung Rame

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi sorotan netizen setelah merayakan ulang tahun di gedung DPR RI saat ada banyak ratusan orang yang menyuarakan protes untuk menolak kenaikan harga BBM.

Aksi tersebut sontak saja membuat publik dari berbagai kalangan geram, baik dari rakyat biasa, hingga public figure.

Salah satunya adalah Kemal Palevi yang merupakan aktor sekaligus seorang komika. Ia ikut bersuara terkait aksi perayaan ulang tahun Puan Maharani di tengah unjuk rasa oenolakan kenaikan harga BBM.

Namun, Kemal Palevi menyuarakan pendapatnya dengan bentuk sarkasme melalui cuitan laman media sosial Twitter.

“Pantesan di depan gedung DPR kemarin rame banget. Kirain pada demo, ternyata mau ngerayain ulangtahun bu Puan,” tulisnya.

Kemal Palevi pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Puan Maharani di dalam cuitan pada media sosial Twitter-nya.

“Selamat ulangtahun bu Puan. Pokoknya tahun ini full senyum anti nangiiiis,” tutupnya.

Cuitan Kemal Palevi pun langsung dibanjiri komentar netize yang ikut melontarkan kalimat sarkasme terhadap perayaan ulang tahun Puan Maharani di tengah aksi unjuk rasa.

“Wah sungguh kegiatan yg mewakilkan rakyat yah,” tulis netizen.

“Seneng banget rasanya punya wakil rakyat yang benar-benar mewakili rakyat banget. Disaat rakyat ingin senang dan bahagia, mereka mewakilinya,” sambung netizen.

“Orang-orang di luar pada demo demi rakyat, lah ini malah ngerayain ulang tahun demi kepentingan pribadi, BTW HDB tuan putri,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini