Protes PPKM, Lutfi Agizal dan Kekasih Turun ke Jalan Pakai Baju Pengantin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbeda dengan Dinar Candy yang protes PPKM turun ke jalan memakai bikini, Lutfi Agizal dan kekasihnya memilih memakai baju pengantin.

Di akun Instagramnya, Lutfi memposting beberapa foto aksinya turun ke jalan di daerah Jakarta Pusat sambil memakai baju pengantin bersama kekasihnya, Nadya Indry.

Lutfi dan Nadya sama-sama membawa papan bertuliskan pesan mengenai PPKM. Intinya, keduanya menanyakan sampai kapan PPKM berlangsung karena mereka ingin menggelar pesta pernikahan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

 

“PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terima kasih,” bunyi tulisan di papan yang dipegang Lutfi.

Di papan Nadya, intinya mereka ingin menggelar pernikahan besar dan tamu tak dibatasi hanya 30 orang.

“Pak saya mau nikah! Bukan mau arisan. Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang, terima kasih.”

Di caption, Lutfi menyebut, foto prewed-nya dengan Nadya merupakan ungkapan dari calon pengantin dan vendor.

“Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga pak luhut lihat,” tulis Lutfi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini