Promosi Lintas Negara, Adele Bakal Tampil Pertama Kali di Program Televisi Korsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Adele mulai mempromosikan ke kancah industri musik Korea Selatan. Baru-baru ini, salah satu saluran televisi asal negeri ginseng, Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) membagikan deretan artis line-up untuk acara ‘Show! Music Core’.

Melansir dari Allkpop, saluran televisi ini akan mengundang Adele dalam program musik ‘Show! Music Core’. Dalam posternya tertulis Adele bakal tampil dalam program televisi itu pada 27 November 2021.

Hal ini terungkap dari postingan MBC melalui akun Twitter resminya.

Pelantun ‘Easy On Me’ ini akan mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘30’ dengan menyanyikan lagu terbarunya. Bagi Adele ini merupakan penampilan perdananya dalam program televisi Korea Selatan.

Sebelumnya belum pernah ada artis luar negeri yang hadir dalam program televisi ini. Bisa jadi penyanyi asal Inggris ini akan menjadi artis barat pertama yang bakal hadir dalam program televisi ‘Show! Music Core’.

Episode spesial ini akan disiarkan pada Sabtu 27 November 2021 pukul 15.15 waktu setempat.

Sementara itu, Adele juga dijadwalkan akan menggelar konser di Inggris. Konsernya akan digelar di Hyde Park, London, 1-2 Juli 2022 sebagai bagian dari Festival BST Hyde Park.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini