Profil Nita Gunawan, Selebgram yang Dikabarkan Selingkuhan Raffi Ahmad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi, Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan selebriti wanita. Setelah isu hubungannya dengan Ayu Ting-Ting yang tak berkesudahan, ia kini dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang selebgram, Nita Gunawan.

Dugaan perselingkuhan tersebut timbul karena sebuah video yang beredar di media yang memperlihatkan Raffisedang berada di dekat Nita Gunawan.

Tentu saja kabar ini menghebohkan publik. Lantas siapa sih Nita Gunawan itu? Berikut adalah profil Nita Gunawan.

Profil Nita Gunawan

Nita Gunawan merupakan perempuan kelahiram Kudus, Jawa Tengah. Karier Nita awalnya adalah seorang model sekaligus makeup artist (MUA).

Namanya dikenal publik karena ia disebut-sebut mirip dengan Agnez Mo. Ia kemudian menjadi seorang TikToker dan Selebgram.

Sebagai beauty influencer, ia sering mempromosikan produk-produk kecantikan dan tips-tips perawatan wajah dan tubuh di akun media sosialnya. Selain itu, ia juga menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan yang terkenal di Indonesia.

Sebagai MUA, ia mengantongi berbagai sertifikat dari lembaga pendidikan pelatihan khusus untuk make up dan hairstyle.

Selain aktif di media sosial, kini Nita juga aktif syuting di beberapa acara stasiun televisi. Dalam unggahan di Instagramnya, Nita sering mengunggah foto-foto serta video kesehariannya dan aktivitas syuting di berbagai program.

Salah satu syutingnya adalah bersama Raffi Ahmad. Ia berteman dengan Raffi dan pada tahun 2021, Nita sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Itulah profil mengenai Nita Gunawan yang dikabarkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad karena video TikTok yang beredar.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini