Pria Ini Keluh Sakit Perut Selama 2 Bulan, Ternyata Ada Benda Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Biasanya kita mengalami sakit perut kalau sedang kena masuk angin atau salah makan. Nah salah makan yang biasa kita alami biasanya karena makanannya gak steril (masaknya gak sesuai SOP) atau makanannya udah mau basi.

Tapi lain halnya dengan pria asal India ini. Ia mengeluh sakit perut selama dua bulan tanpa keluarganya ketahui penyebabnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit dan melakukan CT Scan, terungkaplah penyebabnya ia merasakan sakit perut berkepanjangan tersebut. Pria dengan nama Pradip Kumar Dhali ternyata selama ini memakan paku lho!

Melansir dari New York Post, Pradip telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi menggunakan bantuan magnet untuk mengeluarkan paku satu per satu. Mengejutkannya, dalam perut pria debus itu terdapat 600 buah paku!

Beruntungnya, gak ada satu pun paku yang menusuk isi perutnya.

Usut punya usut, pihak keluarga Pradip ternyata punya kebiasaan aneh seperti memakan benda asing. Namun mereka gak menyangka bahwa Pradip memakan paku sebanyak itu.

Aneh-aneh aja ya gaes. Kalau kalian punya kebiasaan makan makanan aneh apa nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini