Pria Harus Tahu! 5 Cara Membuat Wanita Mencapai Super Orgasme

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah itu super orgasme? Ini adalah perasaan kenikmatan seksual seluruh tubuh yang intens yang disertai dengan ejakulasi wanita atau klimaks ganda pada wanita.

Beberapa wanita melaporkan mengalami beberapa kali orgasme, sementara yang lain merasa sulit untuk mengalami satu kali saja, terutama jika melibatkan pria.

Meski begitu, sangat mungkin bagi seorang wanita untuk mengalami orgasme super saat berhubungan seks dengan pasangan pria.

Berikut adalah 5 cara yang dapat dilakukan pria untuk membantu pasangannya mencapai orgasme super.

Pelajari dan pahami tubuhnya

Vulva luar biasa dengan tempat-tempat sensual yang berbeda untuk menghidupkan seorang wanita. Setiap vulva dan vagina berbeda, jadi pastikan kamu mengenal bagian pribadinya. Kenali tubuhnya dan hargai keindahannya yang unik.

Bangkitkan pikirannya

Bagian penting dari mengalami orgasme super melibatkan mematikan otak, menjadi kurang terlibat, dan melepaskan. Wanita multi-orgasme memiliki gelombang alfa yang lebih lambat daripada rata-rata wanita.

Menurut scan otak, wanita super orgasmik membiarkan diri mereka terangsang secara mental dan dalam mood untuk kenikmatan seksual.

Memiliki ikatan yang kuat dengan pasangan dengan keterampilan komunikasi yang kuat juga membantu.

Cobalah untuk stimulasi klitoris

Klitoris adalah pusat kesenangan wanita dan dipenuhi dengan ribuan ujung saraf. Kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme super.

Satu ide adalah menggunakan kepala penis untuk merangsang klitoris dengan teknik kunyaza non-penetratif untuk melihat apakah gerakan ini membantu mendapatkan orgasme super yang dicari ini.

Fokus pada kesenangan, bukan tekanan

Daripada memikirkan bagaimana dan kapan dia akan orgasme, berkonsentrasilah pada kesenangan. Bersabarlah dan jangan menekannya untuk orgasme.

Wanita yang bisa mengalami orgasme super memiliki otak yang lebih tenang, sehingga membuat lebih banyak ruang untuk kesenangan. Sebagian besar, orgasme terjadi di dalam pikiran.

Rasa khawatir dan terlalu banyak berpikir mencegah wanita mengalami orgasme super.

Terlibat dalam seks oral

Sebuah studi nasional tentang frekuensi orgasme antara pasangan menemukan bahwa wanita lebih mungkin untuk orgasme jika hubungan seksual termasuk stimulasi oral selain hubungan vagina.

Selama bercinta, ingatlah untuk menjelajahi seluruh area genitalnya, serta pahanya dan bagian lain di sekitarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini