Pretty Sad, Bukti Yuandirty Sakit Hati Diselingkuhi Sang Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah cinta seorang manusia pasti ada yang manis dan pahit. Seperti yang dialami penyanyi hip hop Yuandirty, yang menuangkan pengalaman diselingkuhin pasangannya lewat lagu berjudul ‘Pretty Sad’.

Pemilik nama asli Bagus Em Yuandirta itu mengaku inspirasi dari lagu ini datang langsung dari pengalaman hubungan percintaannya dengan sang mantan hingga harus sampai pada titik perpisahan.

“Memang lagu ini inpirasinya dari hubungan gue sama mantan yang bisa dibilang kurang sehat juga, di mana saat itu gue di selingkuhin, tapi dari situ justru gue dapat hal positif untuk berkarya,” kata dia di Jakarta, Minggu 5 April 2020.

Di masa ‘sakit hati’ tersebut, Yuandirty pun memproses produksi lagu “Pretty Sad” dengan menghabiskan waktu dua bulan dengan dibantu Andrew Daniel. Kata dia, ‘Pretty Sad’ merupakan satu dari lima lagu yang terdapat dalam mini album ‘What A Waste’.

Yuandirty menuangkan semua kesedihan dia melalui mini album tersebut. Sebelumnya, Yuandirty pernah merilis single yang berjudul ‘Hurt Heart’ pada tahun 2018 dan ‘3AM’ di 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini