Prekuel Game of Thrones ‘House of the Dragon’ akan Tayang Perdana pada 21 Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya prekuel dari serial ‘Game of Thrones’ telah merilis tanggal debutnya di HBO. Prekuel yang diberi judul ‘House of the Dragon’ ini akan tayang perdana pada 21 Agustus 2022.

Hal ini terungkap dari cuitan resmi dari akun ‘House of the Dragon’. Mereka mengunggah poster beserta jadwal tayang perdananya pada 30 Maret 2022.

Kisahnya berfokuskan pada kehidupan dari House of Targaryen. Serial ini akan menampilkan tampilan baru yang dramatis dari seri spin-off GoT pertama.

Melansir dari Complex, prekuel ini akan berlatarkan 200 tahun sebelum kejadian ‘Game of Thrones’. Kisahnya akan menceritakan puncak kerajaan Targaryen di Westeros.

Emma D’Arcy akan berperan sebagai Putri Rhaenyra yang merupakan anak sulung dari penguasa saat ini, Raja Viserys (diperankan oleh (Paddy Considine).

Pemerannya akan dibintangi oleh Eve Best, Sonoya Mizuno, Fabien Frankel, Milly Alcock, Emily Carey, Ryan Corr, Jefferson Hall, dan David Horovitch. Selain itu juga akan ada Graham McTavish, Matthew Needham, Bill Paterson, dan Gavin Spokes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini