Potret Tampan Cha Eun Woo dalam Balutan Seragam Jiu Jitsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Stasiun televisi TVN merilis potongan gambar terbaru dari Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Su Ho di drama berjudul “True Beauty.” Drama romantis ini diadaptasi dari sebuah serial webtoon popular karya penulis Yaongyi.

Dalam drama “True Beauty,” Cha Eun Woo berperan sebagai seorang siswa yang tampan lagi populer. Akan tetapi, di balik ketampanan dan kepopulerannya itu, Cha Eun Woo menyimpan luka tersembunyi yang hanya diketahui dirinya sendiri.

Ia kemudian bertemu dengan Lim Ju Gyeong yang diperankan oleh aktris cantik berdarah Korea Selatan-Jerman, Moon Ga Young. Seiring berjalannya waktu hubungan keduanya kian akrab, keduanya bahkan tak ragu berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan luka melalui cinta.

Eun Woo sejatinya merupakan pria berhati dingin yang memiliki segalanya, mulai dari visual yang memukau hingga rekor akademik terbaik, dan keterampilannya bermain basket. Idaman!

Dalam foto yang dirilis Soompi, Senin, 7 Desember 2020, Cha Eun Woo terlihat gagah mengenakan pakaian bela diri, jiu-jitsu berwarna putih dengan sabuk biru. Cha Eun Woo sukses memikat penonton dengan tatapannya yang fokus dan bentuk rahangnya yang sempurna.

Selain tatapannya yang tajam, ekspresi Cha Eun Woo saat mengalahkan lawannya semakin memikat penonton, khususnya kaum perempuan. Potongan gambar terbaru membuktikan hasil dari latihannya, yang membuat penonton perempuan semakin gregetan.

“Saya berlatih jiu-jitsu dengan sangat keras demi memerankan karakter Su Ho, yang menyukai olahraga dalam drama ini. Berkat itu, saya rasa hobi saya bagus,” kata Cha Eun Woo.

Penasaran ingin melihat akting Cha Eun Woo? Tunggu ya, “True Beauty” akan tayang perdana pada 9 Desember jam 10.30 malam waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini