Positif Covid-19, Nadya Mustika Lahirkan Anak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia sekaligus tak sedap datang dari istri pedangdut Rizki 2R, Nadya Mustika. Gadis 20 tahun itu telah melahirkan anak pertamanya, Baihaqqi Syaki Ramadhan dalam keadaan positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang suami, Rizky. Lewat sebuah video dari akun gosip @lambe_turah, Rizky mengatakan putranya telah lahir dan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah 13 April 2021, anak Rizky telah lahir, laki-laki alhamdulillah sehat dan normal, anaknya sudha di tes alhamdulillah negatif,” kata Rizki.

Kembaran Ridho 2R ini juga mengatakan Nadya kini tengah menjalani karantina. Ia meminta doa pada warganet untuk Nadya yang tengah dalam proses penyembuhan virus corona.

“Minta doanya juga buat Nadya-nya juga lagi proses karantina,” ucap Rizky.

Sementara itu, Rizki dan Nadya juga masing-masing mengunggah foto putra pertama mereka. Lewat Instagram Rizki, ia nampak tengah menggendong sang bayi sembari megenakan masker.

“Alhamdulillah ma syaa Allah di bulan suci Ramadan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku,” tulis Rizki.

Ia juga menuliskan doa untuk Nadya di tengah penyakitnya ini. Rizki mengucapkan doa agar Nadya bisa segera sembuh dan melewati Covid-19.

“Untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melewati Covid dan pemulihannya,” kata Rizki.

Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat. Namun, rumah tangganya diisukan retak bahkan kabarnya Rizki dan Nadya sudah tak lagi satu rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini