Pihak Streamer Tanggapi Spekulasi Penggemar Soal Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang Diadaptasi dari Kisah Figur Nyata

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah menarik netizen untuk menyaksikan dan mengulik dibalik layar dramanya. Nah, baru-baru ini netizen berspekulasi bahwa drama ini diambil dari karakter figur nyata.

Melansir dari Soompi, pada episode 12 dari drama ini berfokuskan pada gugatan antara perusahaan asuransi dan pasangan suami istri yang bekerja di perusahaan tersebut. Dengan para istri yang menjadi sasaran pemecatan tak sah dengan kedok restrukturisasi karyawan.

Dalam episode tersebut, Lee Bong Ryun tampil khusus sebagai pengacara Ryu Jae Sook yang mewakili karyawan wanita perusahaan asuransi tersebut.

Setelah menonton siaran tersebut, beberapa pemirsa berpendapat karakter Ryu Jae Sook mengingatkan mereka pada Park Won Soon. Di mana Park Won Soon adalah mantan walikota Seoul yang bekerja sebagai pengacara sebelum kampanye walikotanya.

Meski telah menjadi pengacara dan walikota, Park Won Soon dituduh melakukan pelecehan seksual pada Juli 2020 oleh sekretaris lamanya. Karena spekulasi netizen akan karakter tersebut, pihak streamer pun menanggapinya.

“Sama seperti semua episode lainnya, kisah episode 12 dikutip dari buku kasus kami. Itu tidak terkait dengan orang tertentu dan kami meminta kalian menahan diri untuk tidak menafsirkan dan berspekulasi secara berlebihan,” kata pihak streamer ENA.

Sementara itu, drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 17 dan 18 Agustus 2022 mendatang. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini