Pihak Grammy Awards Respons Keputusan The Weeknd: Kita Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri musik tengah dihebohkan oleh keputusan solois, The Weeknd. Ia terang-terangan menyatakan akan memboikot ajang Grammy Awards mulai saat ini.

Kini, kabar tersebut sampai ke telinga pihak Grammy. Dilansir Aceshowbiz, mereka mengaku kecewa dengan keputusan The Weeknd.

“Kita kecewa kalau seseorang merasa kesal,” kata CEO Akademi interim Henry Mason Jr.

Sementara itu, Mason pun mengatakan pihaknya akan berkembang dan berubah menjadi lebih baik. Mereka juga akan meningkatkan proses untuk nominasi para musisi.

“Saya akan mengatakan bahwa kita terus berkembang. Dan tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami akan melihat dengan keras bagaimana meningkatkan proses penghargaan kami, termasuk komite peninjau nominasi,” ucap Mason.

Sebelumnya, penyanyi asal Kanada itu kecewa berat dengan keputusan Grammy yang tidak memasukkan album ‘After Hours’-nya ke nominasi. Padahal, album tersebut menuai banyak prestasi dan merajai tangga musik AS.

Selain itu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga merasa pihak Grammy hanya memasukkan musisi-musisi yang memiliki jejaring dengan pihak perusahaan. Karena itulah, ia mantap memboikot Grammy dan tak akan membiarkan label musiknya mengirimkan lagunya ke ajang penghargaan tersebut.

Tak hanya The Weeknd, Zayn Malik pun bernasib serupa. Karyanya tak masuk nominasi Grammy Awards 2021. Hal ini membuat mantan personal One Direction itu geram dan menuliskan cuitan pedas di Twitternya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini