Perusahaan Ini Siap Gaji Karyawannya Rp 469 Juta Cuma untuk Tidur, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kaum rebahan ternyata memiliki peluang bekerja dengan gaji yang fantastis. Sebuah perusahaan tempat tidur asal Inggris, menawarkan pekerjaan dengan gaji 24 ribu poundsterling per tahun atau sekitar Rp 469 juta, hanya untuk berbaring dan tidur.

Nantinya, sang penguji kasur harus bekerja selama 37,5 jam dalam sepekan. Tapi, dia tak perlu repot-repot datang ke kantor tiap hari. Perusahaan akan mengirim kasur ke rumah sekali sepekan dengan tipe kasur berbeda-beda.

Manajer Pemasaran Perusahaan Brian Dillon, mengatakan, pihaknya sangat bersemangat dan serius soal pekerjaan tersebut. Bagi perusahaannya, kepuasan pelanggan nomor satu. Kendati kerap mendapat ulasan bagus dari pembeli, pihaknya tidak mau terlena.

Dillon menambahkan, pihaknya ingin kepuasan itu terus berlanjut. Dan mempekerjakan penguji kasur adalah bagian dari strategi tersebut. “Peran ini akan menjadi bagian integral perusahaan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini