Perubahan Jadwal Program Acara Korea Selatan, Ada Running Man hingga Hospital Playlist 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jadwal siaran beberapa program acara Korea Selatan mengalami penyesuaian karena adanya Olimpiade Tokyo 2020. Stasiun penyiaran terus menyesuaikan program reguler untuk menyiarkan liputan Olimpiade.

Beberapa stasiun kabel yang tidak menyiarkan olimpiade juga mengganti program reguler dengan siaran khusus sementara perhatian difokuskan pada acara internasional. Berikut beberapa perubahan jadwal minggu ini:

26 Juli 2021 – KBS1 “Be My Dream Family,” KBS2 “Dogs Are Incredible” dan “Red Shoes,” MBC “Buddy Into the Wild,” dan SBS “Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny” tidak tayang karena liputan Olimpiade.

27 Juli 2021 – Drama KBS1 “Be My Dream Family” dan drama KBS2 “Red Shoes” melanjutkan istirahat beberapa minggu mereka. Variety show “Problem Child in House” di KBS2 dan “At Work Today” di MBC juga tidak akan ditayangkan. SBS MTV akan menyiarkan Dream Concert 2021 alih-alih “The Show.”

28 Juli 2021 – Drama MBC “On the Verge of Insanity” dan variety show SBS “Shooting Stars” tidak akan ditayangkan bersama dengan “Be My Dream Family” KBS1 dan “Red Shoes” KBS2. MBC M akan mengudara melewati sorotan “Show Champion” alih-alih siaran langsung.

29 Juli 2021 – KBS1 “Be My Dream Family,” KBS2 “Red Shoes,” MBC “On the Verge of Insanity,” dan SBS “Delicious Rendezvous” tidak ditayangkan. “Hospital Playlist 2” tvN akan menayangkan siaran khusus dengan komentar dan konten di balik layar, bukan episode baru.

30 Juli 2021 – “Music Bank” KBS2 memulai istirahat dua minggunya, sementara “Red Shoes” KBS2 dan “Be My Dream Family” KBS1 juga melanjutkan istirahat mereka.

31 Juli 2021 – MBC “Music Core” dan “How Do You Play?” off-air untuk minggu kedua, dan “The Manager” juga dibatalkan minggu ini. “Immortal Songs” dan “Revolutionary Sisters” KBS2 juga tidak akan tayang lagi, sementara “Love (Ft. Marriage and Divorce) 2” dari TV Chosun akan menayangkan kompilasi dari adegan-adegan yang berkesan dan bukan episode baru.

1 Agustus 2021 – SBS “Inkigayo” dan “Running Man” bersama dengan MBC “The King of Mask Singer” dan “Those Who Cross the Line: Master-X” dibatalkan untuk minggu kedua berturut-turut.

Perhatikan bahwa jadwal dapat berubah berdasarkan berbagai faktor seperti hasil pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini