Persaingan Ketat, Drama ‘Eve’, ‘Insider’, dan ‘Jinxed At First’ Kejar-Kejaran Rating

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang tayang pada Rabu dan Kamis saling bersaing begitu sengit memperebutkan rating tertingginya. Drama tersebut ialah ‘Eve’, ‘Insider’, dan ‘Jinxed at First’.

Melansir dari Soompi, siaran episode terbaru ‘Jinxed at First’ yang tayang pada 29 Juni 2022 telah mengumpulkan peringkat nasional. Dengan rata-rata rating 3,1 persen, menurut Nielsen Korea.

Ini merupakan penurunan skor dari episode sebelumnya dan jadi drama terbaik pribadi sebesar 4,5 persen.

Sedangkan drama JTBC ‘Insider’ sama-sama mencapai peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk episode ketujuhnya. Ini merupakan penurunan sekitar 0,3 persen dari peringkat episode sebelumnya, yakni sebesar 3,4 persen.

Sementara, drama tvN ‘Eve’ telah mencatat peringkat nasional dengan rata-rata 4,1 persen. Mirip dengan rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 4,1 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini