Pernah Jalan Bareng, Hubungan Jungkook BTS & Chaerin ‘Cherry Bullet’ Jadi Pertanyaan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen Korea baru-baru ini kembali membahas foto Jungkook BTS dan Chaerin ‘Cherry Bullet‘ di masa lalu. Chaerin sendiri memulai debutnya sebagai idol girlgroup pada 21 Januari 2019 silam.

Teman masa kecil Jungkook BTS memulai debutnya tahun lalu setelah bertahun-tahun bekerja keras, berlatih, dan gigih. Chaerin pernah menjadi trainee di bawah Big Hit Entertainment, pada tahun 2012.

Saat baru debut sebagai anggota Cherry Bullet, Chaerin sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena ia pernah terlihat bersama Jungkook ketika masih anak-anak.

Saat itu, dia berusia 10 tahun dan Jungkook berusia 15 tahun. Jungkook sekarang berusia 23 tahun dan Chaerin berusia 19 tahun (pada 19 Maret 2021 mendatang). Keduanya melakukan perjalanan ke AS bersama, bersama dengan trainee Big Hit Entertainment lainnya.

Chaerin dan Jungkook juga terdaftar di sekolah yang sama, School of Performing Arts Seoul, tetapi pada waktu yang berbeda. Seperti Jungkook, Chaerin adalah vokalis dan penari dalam grupnya.

Sementara itu, dalam postingan terbaru di situs Pann, seorang netizen mengunggah foto-foto mereka berdua seraya menuliskan, “Apa hubungan Jungkook BTS dan Chaerin Cherry Bullet?”.

Ia menyertakan foto-foto Jungkook dan Chaerin ketika berlibur di Universal Studios Hollywood. Sebagai captionnya, ia menuliskan, “Mereka terlihat bersama-sama ke suatu tempat. Aku sangat penasaran dengan hubungan mereka. Kalian bisa langsung tahu kalau keduanya saat itu masih duduk di bangku SMP dan SD hanya dari pakaian mereka.”

Menanggapi postingan tersebut, netizen Korea lain lalu memberikan komentar seperti:

“Chaerin adalah keponakan dari pelatih Sung Deuk.”

“Aku rasa mereka saat itu tidak sedang liburan. Mereka pergi untuk berlatih dance bersama-sama.”

“Chaerin adalah keponakan dari pelatih Sung Deuk, jadi ketika pelatih Sung Deuk pergi ke Amerika untuk berlatih dance, ia membawa Jungkook dan Chaerin.”

“Pelatih Sung Deuk adalah guru koreografi untuk BTS dan Chaerin adalah keponakannya.”

“Jungkook terlihat sangat imut di foto itu,” dan beragam komentar lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini