Perkasa! ‘Sang-Chi’ Tiga Pekan Rajai Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film Marvel ‘Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ tetap duduk di puncak box office selama tiga pekan berturut-turut.

Shang-Chi’, film superhero Marvel pertama yang menampilkan bintang Asia dan sebagian besar pemain Asia, meraup 21 juta Dolar AS pada pemutaran pekan ketiga. Tapi, ada penurunan sekitar 39 persen dari akhir pekan sebelumnya.

Sejauh ini ‘Shang-Chi’ sudah mencatatkan pendapatan 176,9 juta Dolar AS untuk domestik. Secara global, total pendapatannya mencapai 320,6 juta Dolar AS.

Pendapatan ‘Sang-Chi’ diprediksi bakal mengalami lonjakan drastis andai Cina sudah mengizinkan film tersebut tayang. Pasalnya, Negeri Tirai Bambu merupakan pasar terbesar di dunia.

Di posisi kedua box office, ditempati ada film yang dibintangi Ryan Reynolds, ‘Free Guy’. Di akhir pekan kemarin, mereka mencatatkan pendapatan 5,2 juta Dolar AS. Secara global, ‘Free Guy’ meraup 298 juta Dolar AS.

Di posisi ketiga ada film ‘Cry Macho’ yang dibintangi dan disutradarai Clint Eastwood. Di akhir pekan kemarin penjualan tiketnya di Amerika Utara mencapai 4,5 juta Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini