Perhatian! Ini Pesan Keluarga bagi Peziarah Kuburan Vanessa Angel dan Bibi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ramai dikunjungi setiap hari. Sayang, ada oknum yang justru membuat makan menjadi rusak.

Viral di sebuah video yang menampakkan kondisi makan Vanessa dan Bibi rusak. Bahkan, foto Vanessa di atas makamnya hilang, sementara foto Bibi rusah.

Makam keduanya sempat ditutup untuk umum. Bahkan, pihak keluarga pun terpaksa mengirimkan doa di luar pemakaman.

Marissya Icha, selaku perwakilan keluarga, tak melarang bagi siapa pun yang ingin ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Tapi, dia meminta kedatangannya ke makam untuk mengirimkan doa, bukan merusak.

“Siapa pun yang mau ke makam bole tapi niatkan ke sana mau kirim doa (minimal Al-Fatihah atau Yasin), dan doa adalah terbaik. Tolong bantu dia ya teman-teman bukan hanya sekadar foto-foto saja,” tulis Marissya, di Instagram Story.

“Dan minta tolong jangan mengotori yah, bantu dijaga dan dirawat ya, pihak keluarga cemas akan hal ini akibat terlalu banyaknya orang masuk lalu lalang dan beberapa hanya datang untuk berfoto saja. Kalau kalian sayang dan memang simpatik bantu jaga ya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini