Perempuan Merapat, Berikut Tips Agar si Dia Rindu dan Tergila-gila Padamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika Anda dan pasangan sudah saling dekat dan kian mencinta, api asmara justru perlahan meredup. Cara terbaik untuk mengobarkan kembali api asmara adalah dengan membuatnya merindukan Anda!

Ada begitu banyak cara agar si dia merindukan Anda, terutama untuk Anda yang tengah menjalin cinta jarak jauh. Untuk membuatnya merindukan Anda, buatlah jarak, kendalikan komunikasi, dan manfaatkan petunjuk kecil seperti aroma atau barang-barang yang memiliki kenangan. Hal ini tentu saja, agar dia merindukan dan tergila-gila pada Anda.

Melansir Times of India, berikut beberapa tips untuk membuat kekasih Anda merindukan dan tergila-gila pada Anda!

Bersikap misterius

Misteri merupakan intrik laki-laki. Jadi, jika Anda lebih suka menyimpan beberapa rahasia tentang Anda, berarti Anda berada di arah yang benar. Laki-laki suka ketika mereka memiliki misteri untuk dipecahkan atau ketika mereka harus bekerja lebih keras untuk mendekati seorang perempuan. Jadi, jika Anda ingin mengesankan, biarkan dia mencari segala informasi mengenai diri Anda.

Bersenang-senang tanpa dirinya

Tunjukkan pada kekasih Anda bahwa Anda mampu bersenang-senang tanpa dirinya. Pergi ke pesta, makan siang, atau bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk berpikir dan penasaran tentang bagaimana dan mengapa Anda bersenang-senang tanpa dirinya. Dan kemudian, mereka akan mulai merindukan Anda!

Buat dia merasa sedikit cemburu

Ini mungkin sedikit rumit, tetapi dijamin akan membuatnya lebih menghargai dan merindukan Anda. Anda bisa mulai dengan memperkenalkan teman atau seseorang yang sangat menyukai Anda, kepada kekasih Anda.

Kemudian, Anda dapat berlagak akrab dengan teman yang Anda kenalkan kepada kekasih Anda. Tak masalah untuk tertawa, sekali atau dua kali. Ini pasti akan memicu api cemburu dalam dirinya karena jika dia cukup mencintai Anda, maka dia tidak ingin perempuannya dekat dengan laki-laki lain.

Jangan terburu-buru membalas telepon atau darinya

Jangan terburu-buru untuk menjawab panggilan atau membalas pesan dari kekasih Anda. Anda bahkan dapat menghindari teleponnya selama beberapa waktu untuk membuatnya bertanya-tanya apa yang sedang Anda lakukan.

Wewangian

Parfum yang kuat akan selalu menarik perhatian kekasih Anda, terutama jika Anda pernah berkencan dengan gaun yang sangat menarik. Aroma yang menyenangkan, namun sensual dapat menarik perhatian kekasih Anda, membuatnya menginginkan lebih, yang pada gilirannya, dapat menyebabkan tindakan panas yang beruap di kamar tidur. Jadi, dapatkan parfum yang luar biasa untuk diri Anda sendiri dan lihat bagaimana kekasih Anda merindukan dan lebih menginginkan Anda!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini