Perdana! Marvel Studios Rilis Trailer Serial ‘She-Hulk’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat bocor tanggal penayangan perdananya, kini akhirnya Marvel Studios merilis video trailer resminya. Dalam video trailernya juga tercantum tanggal resminya yang sempat bocor itu.

Videonya dirilis melalui saluran YouTube resmi Marvel Entertainment pada 18 Mei 2022. Video itu berdurasikan 1.47 menit.

Dalam videonya, terlihat di mana sepupu Bruce Banner alias Hulk tengah mengalami masalah kesehatan. Bruce pun tampil dalam video trailernya dan membantu sepupunya itu agar sembuh.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Bruce adalah seorang professor.

Serialnya akan tayang pada 17 Agustus 2022. Penayangannya bertepatan setelah lima pekan serial ‘Ms. Marvel’ tayang dan enam pekan setelah film ‘Thor: Love and Thunder’.

Sebelumnya jadwal perilisannya sempat bocor melalui situs Disney Inggris sehari sebelum trailernya rilis, yakni 17 Mei 2022. Namun postingan tersebut sudah dihapus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini